Download Aplikasi Streaming Android - Nonton TV Gratis di HP

Aplikasi Streaming Android - bagi kamu yang sedang mencari aplikasi untuk untuk streaming tv video secara gratis lewat smartphone Android kamu sudah tepat untuk membaca artikel ini. Karena diartikel ini akan kami sajikan beberapa aplikasi gratis di Android untuk live streaming.

Aplikasi Gratis untuk Live Streaming TV di Android


Sekarang kita memang sudah sangat dimanjakan dengan gadget terlebih lagi jika menggunakan sistem operasi Android, sudah banyak aplikasi bejibun yang dapat kita gunakan secara gratis. Salah satunya adalah aplikasi untuk live tv streaming. Dengan aplikasi ini kita dapat menonton siaran langsung acara televisi secara online. Penasaran dengan aplikasinya? Berikut ini adalah aplikasi gratis di Android untuk tv streaming :

Aplikasi Streaming #1 Mivo 

Mivo.TV memang sudah terkenal dengan layanan live streamingnya yang handal. Awalnya aplikasi ini hanya tersedia di komputer ataupun dengan membuka websitenya. Tetapi, dengan seiring berkembangnya pengguna Android Mivo merilis aplikasi streaming online di Android secara gratis. Aplikasi ini menampilkan streaming dari TV nasional secara gratis dan tentunya real time.
Download Aplikasi Mivo

Aplikasi Streaming #2 UseeTV

Aplikasi kedua adalah UseeTV, selain Mivo TV layanan tv streaming dari UseeTV sudah cukup populer. UseeTV juga tersedia di versi website/komputer. Aplikasi ini didukung penuh oleh PT.Telkom sehingga tidak heran layanan yang diberikan juga terhitung lengkap. Selain dapat menonton tv secara real time, kita juga dapat menonton rekaman ulang dari siaran televisi ataupun menonton film hollywood secara gratis menggunakan aplikasi ini.
Downlaod Aplikasi UseeTV
Itu tadi adalah 2 aplikasi populer untuk streaming tv di Android. Semoga informasi ini bermanfaat bagi kamu yang sedang mencari aplikasi streaming.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Memberikan Tanggapan Tentang artikel di blog ini :) Dengan bahasa yang sopan dan santun. Dan Anda juga bisa merequest artikel di blog ini