Game BBM untuk Android telah Dirilis!

Game BBM untuk Android - BBM telah menjadi salah satu aplikasi pesan instan paling populer didunia, walaupun pada awalnya hanya dirilis untuk BB saja tetapi sejak BBM dirilis untuk semua OS Mobile pertumbuhan penggunanya melesat tajam.

BBM mungkin merasa tertinggal dengan aplikasi lainnya seperti Line yang menawarkan fitur lain selain pesan instan yaitu game sosial, karena itulah Blackberry mencoba memperkenalkan permainan sosial atau social gaming untuk aplikasi BBM yang disebut BBM Connect.

Blackberry Merilis Social Gaming BBM Untuk Android

Game BBM untuk Android

Game BBM untuk Android

Menurut rencananya BBM Connect akan tersedia di Play Store dan BBM Shop, aplikasi ini akan menawarkan 3 buah game yang dapat dinikmati oleh pengguna BBM.

Ketiga permainan tersebut adalah Altermyth Darima Fever game ini hampir sama dengan Candy Crush ataupun Bejeweled, yang kedua adalah Altermyth DeceaZed permainan sniper game dengan tema zombie serta yang terakhir adalah BinaryWorks Wayang Jump, adalah game endless rungging yang cara bermainnya yaitu menghindari serta melompat setinggi mungkin. Ketiganya dapat didapat secara gratis tetapi ada juga fitur tambahan untuk in-app purchasenya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Memberikan Tanggapan Tentang artikel di blog ini :) Dengan bahasa yang sopan dan santun. Dan Anda juga bisa merequest artikel di blog ini